contoh surat lamaran kerja

-->

Banjar, ………….. 2012

Yth.
Kepala MI Rancakole
Di
Tempat


Dengan hormat,
        
Yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                           : Hajar Eka Malikah                 
Tempat/tanggal lahir      : Ciamis, 08 September 1986   
Jenis kelamin                : Perempuan    
Agama                         : Islam 
Pendidikan                   : SMK 
Alamat                         : Margasari RT 05/ RW 05 Kelurahan Bojongkantong Kecamatan    Langensari Kota Banjar   
           
Dengan ini saya menyampaikan permohonan lamaran bekerja kepada Bapak/Ibu kepala sekolah MI Rancakole, kiranya saya dapat di terima sebagai guru Honorer di sekolah yang bapak pimpin, sebagai pertimbangan Bapak bersama ini saya lampirkan :

1.Fotocopy Ijazah/STTB yang telah di legalisasi oleh pejabat yang berwenang.
2.Fotocopy Transkrip Nilai.
3.Fotocopy Kartu tanda penduduk (1rangkap).
4.Pas foto Ukuran 3×4  (Berwarna 2 lembar).

Demikian surat ini dibuat agar dapat dipertimbangkan. Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terimakasih.

                                                                                            
 Hormat saya,

                                                                                                      


Hajar Eka Malikah

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS